Loading...

Miliki Kandungan Protein Whey, Minuman Suplemen The Legion Nutrition Resmi Diluncurkan

17 Nov 2021

PT Yakuza Bugar Nusantara meluncurkan minuman suplemen The Legion Nutrition yang memiliki bahan inti protein whey. Whey merupakan salah satu jenis protein dalam susu yang memberikan sejumlah keuntungan bagi kesehatan.

"Kami menghadirkan The Legion Nutrition sebagai minuman suplemen bernutrisi melalui penelitian para ahli kesehatan yang ada di dalam tim riset dan pengembangan kami. Dengan bahan-bahan yang sudah ditakar secara tepat, The Legion Nutrition dapat menjadi pendamping makanan utama," kata CEO PT Yakuza Bugar Nusantara Anggi Maulidya dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (12/11/2021).

Adapun kelebihan whey di antaranya mengandung sembilan asam amino esensial, rendah laktosa sehingga mudah dicerna dan diserap usus, mampu mengoptimalkan pertumbuhan massa otot, serta efektif untuk mencegah kehilangan massa otot yang berkaitan dengan pertambahan usia dan untuk meningkatkan kekuatan dan bentuk tubuh yang baik.

Sementara itu, produk The Legion Nutrition hadir dalam tiga jenis varian, yaitu Phobos Pre Isolate, Deimos Pre Gainer, dan Aegis Pre BCAAs.

Phobos Pre Isolate ditujukan untuk konsumen yang ingin menurunkan kadar lemak tubuh. Pasalnya, produk ini mengandung konsentrat protein whey dengan kadar protein murni sebesar 90-92%.

Lalu, Daemos Pre Gainer diperuntukkan bagi konsumen yang ingin menambah berat badan dan meningkatkan pertumbuhan otot. Hal ini disebabkan Daemos Pre Gainer memiliki kandungan protein tinggi yang dapat membentuk otot dan juga mengandung karbohidrat yang berperan sebagai penahan protein dan menjadi sumber energi.

Kemudian, Aegis Pre BCAAs dapat dikonsumsi secara umum dan juga bisa dikonsumsi sebagai pendukung kedua produk lainnya. Aegis Pre BCAAs mengandung Branched-Chain Amino Acids yang terdiri atas tiga asam amino esensial, yaitu leusin, isoleusin, dan valin.


Sumber: https://wartaekonomi.co.id/read373999/miliki-kandungan-protein-whey-minuman-suplemen-the-legion-nutrition-resmi-diluncurkan